Gatur Lalulintas Menjelang Buka Puasa Bulan Ramadhan, Sabang.

Tribratanewssabang – Dalam rangka memastikan kelancaran arus lalu lintas menjelang buka puasa Bulan Ramadhan 1445 H, personel Satuan Lalulintas Polres Sabang melaksanakan kegiatan Gatur di beberapa titik strategis di wilayah Kota Sabang, Kamis (04/04/2024).

 

Kegiatan Gatur tersebut dilakukan di SP. Garuda Sabang, SP. Kodja Sabang, SP. Cengkeh Sabang, Jalan Perdagangan Sabang, SP. SD 1 Sabang, dan SP. SD 2 Sabang. Dalam pelaksanaannya, personel Satuan Lalulintas Polres Sabang bertugas untuk mengatur lalu lintas guna memastikan kelancaran arus kendaraan, terutama saat waktu menjelang berbuka puasa.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, melalui Kasat lantas Ipda Rizal Bahnur, mengatakan bahwa kegiatan Gatur ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya dalam menghadapi momen-momen penting seperti Bulan Ramadhan. “Kami berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas demi kenyamanan dan keamanan bersama selama Bulan Ramadhan,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Ipda Rizal juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan selama berkendara. “Mari kita sama-sama menjaga keselamatan dan kenyamanan bersama selama Bulan Ramadhan ini,” tandasnya.

 

Kegiatan Gatur Lalulintas tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat Sabang yang merasa terbantu dengan adanya pengaturan lalu lintas tersebut. Diharapkan, dengan adanya upaya ini, dapat tercipta kondisi lalu lintas yang aman dan tertib di Kota Sabang, sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa dengan tenang dan khidmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *