Polwan Sat Lantas Polres Sabang Himbau Kaum Laki-laki untuk Shalat Jum’at.

Tribratanewssabang – Dalam upaya memperkuat nilai-nilai keagamaan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, personel Polwan Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sabang mengadakan kegiatan himbauan shalat Jumat kepada kaum laki-laki di sekitar jalan perdagangan kota Sabang, Jum’at (22/03/2024).

 

Acara yang digelar menunjukkan komitmen Polwan Sat Lantas Polres Sabang dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta mendorong praktik ibadah yang lebih baik di kalangan kaum laki-laki.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penuh kehangatan dan kesederhanaan, di mana para personel Polwan Sat Lantas menyapa para kaum laki-laki yang sedang berada di sekitar jalan perdagangan, mengingatkan mereka untuk melaksanakan shalat Jum’at, serta memberikan motivasi untuk aktif dalam kegiatan keagamaan.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan , SH, MH, menyatakan, “Kegiatan himbauan shalat Jum’at yang dilakukan oleh personel Polwan Sat Lantas ini adalah bagian dari upaya kami untuk memberikan pelayanan yang lebih dari sekadar penegakan hukum. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini,masyarakat semakin termotivasi untuk menjaga dan meningkatkan ibadah mereka, sehingga menciptakan lingkungan yang lebih sejahtera secara spiritual dan sosial.”

 

Kegiatan ini juga menjadi bukti nyata dari peran serta Polwan dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Demi terwujudnya kota Sabang yang lebih baik, Polres Sabang akan terus berupaya untuk menggelorakan semangat kebersamaan dan keagamaan di tengah-tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *