Polres Sabang Gelar Patroli Antisipasi Balap Liar.

Tribratanewssabang – Personel Polres Sabang laksanakan patroli malam hari antisipasi kegiatan balap liar (Bali) di seputaran Sabang Fair Jurong Kebun Merica, Gampong Kuta Barat, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, yang sering digunakan sebagai Arena. Patroli tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan masyarakat serta mencegah terjadinya pelanggaran hukum di wilayah tersebut, Rabu (20/03/2024).

 

Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai upaya proaktif untuk mencegah dan menindak potensi balap liar yang dapat mengganggu ketertiban dan keselamatan pengguna jalan serta masyarakat sekitar. Dalam patroli ini, personel Polres Sabang melakukan pengecekan intensif terhadap kendaraan dan pemuda yang berpotensi terlibat dalam kegiatan Bali.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, menyatakan bahwa kegiatan patroli antisipasi ini merupakan bagian dari komitmen Polres Sabang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. “Kami terus melakukan patroli rutin dan intensif untuk mencegah serta menindak kegiatan Bali yang meresahkan masyarakat. Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya penegakan hukum dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan ini, Kasat Lantas juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak terlibat dalam kegiatan balap liar dan melaporkan kepada pihak berwajib apabila mengetahui adanya kegiatan tersebut. “Kami siap untuk memberikan tindakan tegas terhadap pelaku kegiatan Bali demi menjaga keselamatan dan ketertiban bersama,” tambahnya.

 

Personel Polres Sabang akan terus melakukan langkah-langkah preventif dan penindakan terhadap kegiatan Bali guna menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kota Sabang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *