Operasi Keselamatan Seulawah 2024, Satlantas Polres Sabang Gelar Razia Gabungan TNI-POLRI

TRIBRATANEWSSABANG – Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, Satuan Lalulintas Polres Sabang menggelar Razia Gabungan TNI-POLRI di jalan perdagangan Gampong Kuta Timue, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang. Razia ini merupakan bagian dari Operasi Keselamatan Seulawah 2024, Jum’at (08/03/2024).

Razia tersebut melibatkan personel TNI/POLRI, yaitu: 2 personel TNI AL, 2 personel TNI AU, dan 2 personel TNI AD dari Sabang. Turut serta juga 8 personel Satlantas Polres Sabang, 4 personel Sabhara Polres Sabang, 2 personel Bhabinkamtibmas Sukakarya, dan 1 personel Provost Polres Sabang.

Dalam kegiatan razia ini, dilakukan berbagai agenda seperti penyampaian himbauan, pembagian helm, serta pembagian brosur dalam rangka Ops Keselamatan Seulawah 2024. Hal ini dilakukan dalam rangka mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Sabang, IPDA, Rizal Bahnur, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat. “Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat tercipta lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib bagi seluruh masyarakat Sabang,” ujarnya.

Operasi Keselamatan Seulawah 2024 sendiri merupakan program tahunan yang bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas serta meminimalisir jumlah korban jiwa akibat kecelakaan. Dengan adanya kegiatan razia gabungan seperti ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam mencapai tujuan tersebut.

Demi keselamatan bersama, Satuan Lalulintas Polres Sabang akan terus menggelar berbagai kegiatan preventif dan represif guna meningkatkan kesadaran dan ketaatan masyarakat dalam berlalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *