Bhabinkamtibmas Gp. Paya Seunara Menjalin Kemitraan dengan Perangkat Desa.

Tribratanewssabang – Dalam rangka meningkatkan kemitraan antara Kepolisian Sektor Sukakarya Polres Sabang dengan perangkat desa, Bhabinkamtibmas Gampong Paya Seunara, Bripka Sheena R, telah melaksanakan kegiatan tatap muka/sambang di Kantor Geuchik Jurong Mesjid Gampong Paya Seunara, Kecamatan Sukamakmue, Kota Sabang, Sabtu (02/03/2024).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Geuchik Jurong Mesjid tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Sukakarya Polres Sabang untuk memperkuat sinergi dan koordinasi dengan pemerintahan setempat guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

 

Bripka Sheena R menyampaikan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan perangkat desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Dia juga menekankan pentingnya peran serta aktif dari seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung upaya pencegahan tindak kriminalitas.

 

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga dibahas berbagai masalah keamanan dan ketertiban yang sedang dihadapi oleh masyarakat setempat serta langkah-langkah yang dapat diambil secara bersama-sama untuk mengatasi permasalahan tersebut.

 

Kehadiran Bripka Sheena R dalam kegiatan ini juga menjadi bukti nyata dari komitmen Polsek Sukakarya Polres Sabang dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat, dengan memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik.

 

Kegiatan tatap muka/sambang seperti ini diharapkan dapat terus dilakukan secara berkala guna memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan rasa kepercayaan dan partisipasi aktif masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *