Pengaturan Arus Lalulintas di Titik Rawan Kemacetan/Keramaian.

Tribratanewssabang – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sabang melaksanakan pengaturan arus lalulintas di beberapa titik rawan kemacetan/keramaian di wilayah hukum Polres Sabang. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas), Jum’at (23/02/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut, personel Satlantas Polres Sabang melakukan pengaturan arus lalulintas di beberapa titik strategis yaitu, SP. Garuda Sabang, SP. Kodja Sabang, SP. SMP N 1 Sabang, SP. SMA N 1 Sabang, SP. SD 1 Sabang, SP. SD 2 Sabang, SP. SD 8 Sabang.

 

Dengan adanya pengaturan arus lalulintas di titik-titik rawan tersebut, diharapkan dapat terciptanya kamseltibcarlantas yang optimal di wilayah hukum Polres Sabang. Hal ini merupakan upaya Polres Sabang dalam meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat pengguna jalan.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, melalui Kasat Lantas Polres Sabang, IPDA Rizal Bahnur, mengungkapkan komitmen Polres Sabang dalam menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas. “Kami akan terus melakukan berbagai upaya untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib bagi masyarakat,” ujar Ipda Rizal.

 

Diharapkan dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, situasi lalu lintas di wilayah hukum Polres Sabang dapat terus ditingkatkan menuju yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *