Pemberian Bansos Berupa Sembako Rangka Jum’at Berkah.

Tribratanewssabang – Dalam upaya memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, Personel Sat Binmas Polres Sabang berikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako dalam rangka Program Jum’at Berkah dari Beyond Trust Presisi TW I Kapolri tahun 2024. Kegiatan tersebut digelar di wilayah hukum Polres Sabang, khususnya untuk masyarakat fakir miskin di wilayah Kota Sabang, Jum’at (23/02/2024).

 

Pemberian bantuan sosial ini merupakan bagian dari komitmen Polres Sabang dalam mendukung program-program kemanusiaan dan sosial yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Dalam kegiatan ini, personel Sat Binmas Polres Sabang secara langsung menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap kesejahteraan masyarakat.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH melalui Kasat Binmas AKP Haryono, menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini dan mengajak seluruh masyarakat untuk terus bersatu dan saling membantu dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat penerima bantuan, serta menginspirasi untuk lebih peduli dan berbagi kepada sesama.

 

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, Polres Sabang berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi semua. Semoga kegiatan ini dapat menjadi langkah untuk terwujudnya masyarakat yang lebih sejahtera dan berkeadilan di Kota Sabang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *