Polres Sabang Amankan Sekretariat KIP Kota Sabang untuk Pemilu Serentak 2024.

Tribratanewssabang – Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2024, Personel Polres Sabang melaksanakan pengamanan terhadap Sekretariat Komisi Independen Pemilihan (KIP) yang terletak di Jalan Yossudarso, Gampong Cot Ba’u, Kec. Sukajaya, Kota Sabang, Kamis (22/02/2024).

 

Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 yang dilaksanakan oleh Personel Polres Sabang ini bertujuan untuk memastikan keamanan serta menjamin ketertiban selama proses penyelenggaraan pemilu di wilayah Kota Sabang. Pengamanan tersebut melibatkan personel yang terlatih dan dilengkapi dengan peralatan yang memadai guna menanggulangi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, menyatakan komitmen Polres Sabang dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama pelaksanaan pemilu. “Kami siap memberikan perlindungan maksimal bagi seluruh proses demokrasi, termasuk pengamanan terhadap Sekretariat KIP di Kota Sabang,” ujar AKBP Erwan.

 

Pengamanan Sekretariat KIP ini menjadi bagian dari upaya pemerintah dan aparat kepolisian untuk menjamin suksesnya pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024 di wilayah Kota Sabang. Dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan proses pemungutan suara dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi semua pihak yang terlibat.

 

Polres Sabang mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung. Dengan kerjasama yang baik antara aparat kepolisian, instansi terkait, dan masyarakat, diharapkan pelaksanaan pemilu dapat berjalan sukses dan memberikan hasil yang sesuai dengan yang diharapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *