Pengawalan Simulasi Manasik Haji TK di Kec. Sukajaya Kota Sabang.

Tribratanewssabang – Personel Sat Lantas Polres Sabang melaksanakan pengawalan dalam rangka Simulasi Manasik Haji TK di wilayah Kec. Sukajaya, Kota Sabang. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan aman, bertempat di simpang Garuda, Lapangan Yossudarso Kota Sabang hingga Masjid Agung Babussalam, Kamis (22/02/2024).

 

Pengawalan ini dilakukan dengan mengikuti rute yang telah ditetapkan, yaitu dari simpang Garuda menuju jalan perdagangan, Sabang Fair, Cot Ba’u, Lhok Igeuh, Iemeulee, hingga akhir mencapai Masjid Agung Babussalam. Tujuan dari kegiatan pengawalan ini adalah untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas serta gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi selama perjalanan.

 

Dalam pelaksanaannya, personel Satuan Lalulintas Polres Sabang siap memberikan perlindungan dan rasa aman kepada seluruh peserta simulasi Manasik Haji TK serta masyarakat yang berada di sekitar jalur pengawalan. Dengan adanya pengawalan ini diharapkan dapat memastikan kelancaran serta keselamatan seluruh peserta dalam melaksanakan kegiatan simulasi Manasik Haji TK.

 

Kasat lantas Polres Sabang, IPDA Rizal Bahnur, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sabang dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya dalam menghadapi momentum penting seperti persiapan Manasik Haji. “Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan siap memberikan dukungan serta pengawalan yang dibutuhkan demi terciptanya keamanan dan ketertiban dalam setiap kegiatan masyarakat,”ujar Rizal.

 

Dengan kerjasama antara personel Satuan Lalulintas Polres Sabang, peserta simulasi Manasik Haji TK, dan masyarakat, diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *