Mobilisasi Kotak Suara Pemilu Serentak 2024.

Tribratanewssabang – Personel Polres Sabang mengamankan proses mobilisasi kotak suara yang berisikan surat suara hasil pemungutan suara pemilu serentak 2024. Kegiatan tersebut dilakukan setelah dilakukan proses perekapan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sukamakmue kota Sabang, Rabu (21/02/2024).

Dua unit mobil, terdiri dari satu unit truk hercules dan satu unit Fuso Canter, digunakan untuk mengangkut kotak suara dari Kantor/Gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sukamakmue kota Sabang menuju Sekretariat Komisi Independen Pemilihan (KIP) yang berlokasi di Jln. Yossudarso Gampong Cot Ba’u Kecamatan Sukajaya kota Sabang.

Seluruh proses pengamanan dan mobilisasi berjalan dengan aman dan terkelola dengan baik berkat keterlibatan personel Polres Sabang. Kehadiran mereka memberikan rasa aman dan kepercayaan bagi seluruh pihak yang terlibat dalam proses tersebut.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran setiap tahapan dalam proses demokrasi, termasuk dalam pemilu serentak 2024. “Kami siap memberikan dukungan penuh dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung,” ujarnya.

Dengan kolaborasi yang baik antara aparat keamanan dan penyelenggara pemilu, diharapkan pemilu serentak 2024 di Kota Sabang dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat mencerminkan kehendak rakyat secara demokratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *