Polres Sabang Lakukan Pengamanan Ketat Kantor PPK di Kota Sabang.

Tribratanewssabang – Dalam rangka menjaga kelancaran dan keamanan proses pemilihan umum serentak tahun 2024, personel Polres Sabang melaksanakan pengamanan terhadap 3 kantor/gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah Kota Sabang, Sabtu (17/02/2024).

 

Kegiatan pengamanan tersebut melibatkan personel yang disiagakan di Kantor PPK Kecamatan Sukajaya, yang bertempat di Gampong Balohan, Kantor PPK Kecamatan Sukakarya, yang berlokasi di Gampong Aneuk Laot, dan Kantor PPK Kecamatan Sukamakmue, yang terletak di Gampong Paya Seunara. Ketiga kantor/gudang tersebut merupakan tempat penyimpanan kotak suara yang berisikan surat suara hasil pemungutan suara Pemilu Serentak 2024.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, dalam keterangannya menyatakan apresiasi terhadap kerja keras dan komitmen seluruh personel yang terlibat dalam operasi pengamanan ini. “Kami bersyukur dapat melaksanakan tugas dengan baik, menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan proses demokrasi ini,” ujarnya.

 

Pengamanan ketat ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran seluruh proses pemilihan umum di Kota Sabang. Selain itu, Polres Sabang juga terus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait guna meminimalisir potensi gangguan keamanan selama proses pemilu.

 

Polres Sabang mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan menjaga situasi keamanan di sekitar lokasi-lokasi pemilihan. Semua pihak diharapkan dapat bersikap kooperatif dan mendukung proses demokrasi yang berjalan dengan lancar dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *