Harga Bahan Kebutuhan Pokok Menjelang Pemilu Serentak 2024.

Tribratanewssabang – Dalam rangka memastikan stabilitas harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok menjelang, saat, dan pasca penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 di wilayah kota Sabang, personel Sat Intelkam Polres Sabang aktif melakukan koordinasi dan monitoring secara intensif, Selasa (13/02/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut, personel Sat Intelkam Polres Sabang melakukan pemantauan terhadap perkembangan harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok di berbagai titik distribusi dan pasar tradisional di wilayah hukum Polres Sabang. Tujuannya adalah untuk memastikan tidak adanya gejolak harga yang dapat mengganggu stabilitas ekonomi masyarakat, terutama menjelang masa penting seperti pemilu.

 

“Kami bertekad untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok agar masyarakat dapat menjalani masa pemilu dengan tenang dan nyaman. Kegiatan monitoring dan koordinasi ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan pemilu serentak tahun ini,” ungkap Kasat Intelkam Polres Sabang, IPDA Deny Dharmawan, SH.

 

Selain itu, personel Sat Intelkam juga terus berkoordinasi dengan pihak terkait, seperti dinas terkait, pengusaha, dan pedagang, guna memperoleh informasi yang akurat terkait dengan dinamika harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok.

 

Polres Sabang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok dengan tidak melakukan tindakan spekulatif atau manipulatif yang dapat merugikan masyarakat.

 

Dalam situasi apapun, Polres Sabang berkomitmen untuk melindungi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan monitoring dan koordinasi akan terus dilakukan secara berkelanjutan hingga periode pasca pemilu serentak 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *