Personel Polres Sabang Lakukan Pengamanan Penertiban Alat Peraga Kampanye.

Tribratanewssabang – Dalam rangka menjaga ketertiban dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak tahun 2024, Personel Polres Sabang turut serta dalam pengamanan dan penertiban alat peraga kampanye menjelang masa tenang pemilu, Senin (12/02/2024).

 

Kegiatan pengamanan penertiban ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memastikan tahapan masa tenang pemilu berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Personel Polres Sabang yang terlibat dalam operasi ini melakukan penertiban alat peraga kampanye.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, melalui Kasat Intelkam polres sabang Ipda Deny Dharmawan, SH, menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pengamanan selama proses pemilihan umum berlangsung. Penertiban alat peraga kampanye masa tenang adalah bagian dari upaya kami untuk menjaga ketertiban dan keadilan dalam penyelenggaraan pemilu.”

 

Selain itu, Kapolres melalui Kasat Intelkam juga mengimbau kepada semua pihak untuk mematuhi peraturan yang berlaku dan menjunjung tinggi etika dalam berpolitik demi terciptanya pesta demokrasi yang damai dan berintegritas.

 

Kegiatan pengamanan dan penertiban alat peraga kampanye ini merupakan bagian dari upaya Polres Sabang dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama masa pemilihan umum berlangsung, serta menjamin pelaksanaan tahapan pemilu yang berjalan lancar dan adil.

 

Kepolisian Resor Sabang akan terus melakukan patroli dan pengawasan untuk memastikan situasi keamanan tetap kondusif menjelang, saat dan pasca berlangsungnya Pemilihan Umum Serentak tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *