Pengamanan Gudang Logistik KIP Kota Sabang.

Tribratanewssabang – Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran tahapan pemilu tahun 2024, Personel Polres Sabang melaksanakan pengamanan gudang logistik Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Sabang. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruko Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Jl. Bay Pass Gampong Cot Bau Kecamatan Sukajaya Kota Sabang, Senin (12/02/2024).

 

Pengamanan gudang logistik KIP Kota Sabang merupakan bagian dari strategi untuk menciptakan suasana yang lebih aman, nyaman, dan kondusif menjelang serta selama pelaksanaan pemilihan umum. Dengan terjaminnya keamanan gudang logistik, diharapkan tahapan-tahapan pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan lebih baik.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, menyatakan, “Pengamanan gudang logistik KIP Kota Sabang merupakan prioritas kami dalam menjaga integritas dan keamanan proses demokrasi. Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal bagi seluruh aset yang terkait dengan pelaksanaan pemilu, sehingga masyarakat dapat ikut serta dalam pemilihan secara aman dan nyaman.”

 

Personel Polres Sabang akan terus melakukan patroli dan pengamanan secara intensif guna memastikan keamanan selama proses pemilihan umum berlangsung. Dengan kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan pemilu tahun 2024 dapat berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang dipilih secara demokratis sesuai dengan kehendak rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *