Monitor Perkembangan Harga dan Ketersediaan Bahan Kebutuhan Pokok.

Tribratanewssabang – Dalam rangka menjaga stabilitas ekonomi dan keamanan jelang penyelenggaraan pemilu serentak 2024 di wilayah Kota Sabang, Personel Polres Sabang telah aktif melakukan pemantauan terhadap perkembangan harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok, Minggu (11/02/2024).

 

Dalam upaya memastikan bahwa masyarakat dapat mengakses bahan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau dan tersedianya pasokan yang cukup, Polres Sabang terus melakukan koordinasi dengan para pedagang dan pihak terkait di wilayah hukumnya.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH melalui Kasat Intelkam polres sabang Ipda Deny Dharmawan, SH, menegaskan komitmennya untuk memastikan kestabilan harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok demi kesejahteraan masyarakat Sabang. “Kami akan terus memantau dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menjaga stabilitas ekonomi dan keamanan di wilayah ini,” ujarnya.

 

Dalam menjalankan tugasnya, Personel Polres Sabang juga terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya guna memastikan kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan pemilu serentak 2024.

 

Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Sabang untuk tetap tenang dan percaya bahwa Polres Sabang bersama-sama dengan pemerintah daerah akan melakukan segala upaya untuk menjaga stabilitas ekonomi dan keamanan demi terwujudnya pemilu yang aman, damai, dan demokratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *