Pertemuan Terbatas Nazaruddin, S.Ikom Als Tgk. Agam dan Abdul Muthalib Rahman, S.E.

Tribratanewssabang – Bhabinkamtibmas gampong Balohan, Bripka Nuruz Zahri, yang merupakan personil Polres Sabang, telah mengawal dan memantau dengan cermat pertemuan terbatas antara Nazaruddin, S.Ikom Als Tgk. Agam (Calon Legislatif DPRA Dapil I Partai Aceh) dan Abdul Muthalib Rahman, S.E (Calon Legislatif DPRK Dapil 2 Partai Aceh) dengan masyarakat Kota Sabang, Sabtu (10/02/2024).

 

Kegiatan tersebut berlangsung di rumah Abdul Muthalib Rahman, S.E. Jr. Lamkuta Gp. Balohan Kec.Sukajaya Kota Sabang, yang dihadiri oleh sekitar 200 orang massa pendukung dari masyarakat Kota Sabang.

 

Bripka Nuruz Zahri dengan penuh tanggung jawab telah memastikan kelancaran acara serta menjaga keamanan dan ketertiban selama pertemuan berlangsung. Dengan sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat, acara berlangsung dengan Tertib dan Lancar.

 

Pertemuan tersebut menjadi wadah bagi para calon legislatif untuk menyampaikan visi, misi, dan program kerja kepada masyarakat Kota Sabang, serta berinteraksi langsung dengan para pemilih potensial. Kehadiran Bripka Nuruz sebagai perwakilan kepolisian di acara tersebut memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua pihak yang hadir.

 

Polres Sabang terus berkomitmen untuk mendukung dan memfasilitasi proses demokrasi yang berjalan dengan lancar, aman, dan damai di wilayah hukum Polres Sabang.Dengan keterlibatan Bhabinkamtibmas seperti Bripka Nuruz Zahri, diharapkan terjaga kerukunan dan keamanan selama proses Pertemuan Terbatas berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *