Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek Kongzili Tahun 2024 Umat Buddha di Kota Sabang.

Tribratanewssabang – Personel Polres Sabang melaksanakan pengamanan pada perayaan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili Tahun 2024 umat Buddha di Kota Sabang. Acara yang berlangsung di Vihara Budha Dharma Jurong perdagangan Gampong Kuta Barat Kec.Sukakarya Kota Sabang ini merupakan momen penting bagi warga Tionghoa di Kota Sabang yang merayakan tahun baru Imlek, Sabtu (10/02/2024).

 

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang merayakan Perayaan Tahun Baru Imlek 2575 Tahun 2024, Polres Sabang telah melakukan pengamanan selama acara sembahyang berlangsung, dengan tujuan agar acara berjalan dengan hikmat dan aman. Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat berlangsungnya kegiatan Tahun Baru Imlek 2575 Tahun 2024 di Kota Sabang.

 

Diperkirakan sekitar 60 warga Tionghoa yang berdomisili di Kota Sabang turut merayakan Tahun Baru Imlek 2575 Tahun 2024. Melalui pengamanan yang dilakukan oleh Polres Sabang, diharapkan rangkaian kegiatan perayaan ini dapat berlangsung dengan tertib dan aman bagi seluruh peserta.

 

Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH , melalui Kasat Intelkam Polres sabang Ipda Deny Dharmawan, SH, menyampaikan apresiasi atas partisipasi masyarakat Tionghoa dalam merayakan Tahun Baru Imlek serta menegaskan komitmen Polres Sabang dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya acara keagamaan maupun kegiatan masyarakat lainnya di wilayah ini.

 

Demi terciptanya suasana yang harmonis dan damai, Polres Sabang terus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *