Pembagian Bantuan Sosial Sembako Rangka Program Jum’at Berkah.

Tribratanewssabang – Satuan Binmas Polres Sabang dengan komitmen tinggi melaksanakan Program Jum’at Berkah dalam rangka “Beyond Trust Presisi TW I Kapolri Tahun 2024”. Dalam upaya memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, Satuan Binmas Polres Sabang telah melaksanakan pembagian bantuan sosial berupa sembako kepada kaum fakir miskin di wilayah hukum Polres Sabang, Jum’at (09/02/2024).

 

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polri untuk menjaga kebersamaan dan kemanusiaan di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam situasi yang menuntut solidaritas sosial. Bantuan sembako yang disalurkan diharapkan dapat meringankan beban hidup para penerima manfaat, terutama di masa-masa sulit seperti saat ini.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan , SH, MH, melalui Kasat Binmas Polres Sabang Akp.Haryono menyatakan, “Kegiatan pembagian bantuan sosial sembako ini merupakan bagian dari upaya Polres Sabang dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang berada dalam kondisi ekonomi yang sulit. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi para penerima dan menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama.”

 

Dalam pelaksanaannya, Satuan Binmas Polres Sabang telah melakukan pendataan secara cermat untuk memastikan bantuan sosial disalurkan kepada yang benar-benar membutuhkan.

 

Kegiatan ini mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk masyarakat setempat yang merasa terbantu dengan adanya bantuan sosial tersebut. Semangat kebersamaan dan gotong royong yang tercipta dalam Program Jum’at Berkah diharapkan dapat terus diperkuat dan menjadi bagian tak terpisahkan dalam menjaga solidaritas sosial di tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *