Personel Polres Sabang Amankan Pertemuan terbatas Nazaruddin, S.Ikom.

Tribratanewssabang – Menjelang penyelenggaraan Pemilu serentak 2024, Personel Polres Sabang telah melaksanakan pengamanan pada acara pertemuan terbatas yang dihadiri oleh Nazaruddin, S.Ikom alias Tgk.Agam (Caleg DPRA Dapil I Partai Aceh) bersama masyarakat Kota Sabang. Acara tersebut berlangsung di Hotel Mata Ie Resort Jr. Mata Ie Gampong Anoi Itam Kecamatan Sukajaya Kota Sabang, Kamis (08/02/2024).

 

Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 100 orang masyarakat pendukung yang bermaksud untuk mendengarkan dan berdialog langsung dengan Nazaruddin, S.Ikom als Tgk. Agam mengenai program dan visi-misi yang diusung dalam pemilihan mendatang.

 

Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH, melalui Kasat Intelkam Polres Sabang IPDA Deny Dharmawan, SH, menyatakan bahwa pengamanan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung kelancaran proses demokrasi dan menjaga situasi keamanan selama proses kampanye pemilihan umum berlangsung. “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pengamanan yang optimal bagi seluruh pihak yang terlibat dalam proses politik, sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” ujarnya.

 

Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan kondusif tanpa adanya gangguan keamanan yang signifikan. Personel Polres Sabang tetap berjaga-jaga untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung, Polres Sabang mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan bekerja sama dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan acara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *