Bhabinkamtibmas Gp. Kuta Barat Melaksanakan Giat Sambang Warga Binaan.

Tribratanewssabang – Bhabinkamtibmas Gp. Kuta Barat, Bripka Bambang Sutarno, mengadakan kegiatan sambang warga binaan di Gp. Kuta Barat, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Sabtu (03/02/2024).

 

Giat sambang warga binaan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya Kepolisian dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Bripka Bambang Sutarno berinteraksi secara langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi, serta memberikan himbauan dan penyuluhan terkait kamtibmas.

 

“Kegiatan sambang warga binaan ini menjadi wujud nyata komitmen Polri dalam membangun sinergi positif dengan masyarakat. Melalui dialog langsung, kita dapat lebih memahami kebutuhan dan potensi masyarakat, serta memberikan pencerahan terkait upaya menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” ujar Bripka Bambang Sutarno.

 

Giat sambang warga binaan ini juga mencakup penyampaian informasi terkait program-program pemerintah dan himbauan kamtibmas yang menjadi perhatian bersama. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya partisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

 

Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari warga, yang menyambut baik kehadiran Bripka Bambang Sutarno dan berharap agar kegiatan semacam ini dapat dilakukan secara berkala untuk menjaga keterbukaan komunikasi antara kepolisian dan masyarakat.

 

Dengan semangat kebersamaan, Bripka Bambang Sutarno berkomitmen untuk terus mendukung upaya menjaga kamtibmas dan membangun kerjasama yang erat antara Bhabinkamtibmas dan warga binaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *