Bhabinkamtibmas Gp. Anoi Itam Gencar Lakukan Sambang Warga Binaan.

Tribratanewssabang – Bripka Fakhrurrazi, Bhabinkamtibmas Gp. Anoi Itam, terus menunjukkan dedikasinya dalam menjalin kedekatan dengan warga binaan. Pada hari ini, beliau melakukan kegiatan sambang di wilayah hukumnya di Gp. Anoi Itam, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, Selasa (30/11/2024).

 

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat binaan. Selain itu, Bripka Fakhrurrazi juga aktif berdialog untuk mendengarkan aspirasi, menciptakan rasa aman, dan memberikan edukasi tentang kamtibmas.

 

Dalam pertemuan tersebut, warga sangat menyambut baik kehadiran Bripka Fakhrurrazi. Diskusi pun berlangsung hangat, membuka ruang bagi masyarakat untuk berbagi informasi dan mengemukakan berbagai permasalahan yang dapat diselesaikan bersama-sama.

 

Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH mengapresiasi inisiatif Bripka Fakhrurrazi dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas dengan baik. “Kehadiran Bripka Fakhrurrazi di tengah-tengah masyarakat sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat,” ucapnya.

 

  1. Dengan semangat pelayanan dan kepedulian terhadap keamanan lingkungan, Bripka Fakhrurrazi berkomitmen untuk terus aktif dalam kegiatan sambang dan menjalin hubungan baik dengan warga binaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *