Polres Sabang Gelar Strong Point Pagi untuk Kelancaran Lalulintas.

Tribratanewssabang – Polres Sabang mengadakan Strong Point Pagi sebagai upaya untuk meningkatkan kelancaran lalulintas di wilayah hukum Polres Sabang. Acara yang digelar pada pagi ini dilaksanakan oleh Personil dari gabungan Satuan Fungsi, Senin (29/01/2024).

 

Strong Point Pagi ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalulintas sejak pagi hari, Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mengurangi kemacetan dan menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi seluruh pengguna jalan.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Sabang dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Ia juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama berkontribusi dalam menjaga ketertiban lalulintas demi keselamatan bersama.

 

Strong Point Pagi ini melibatkan pemeriksaan kendaraan, sosialisasi aturan lalulintas, dan interaksi positif antara petugas kepolisian dengan masyarakat. Polres Sabang berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan guna menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman bagi semua warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *