Bhabinkamtibmas Gp.Krueng Raya bergandengan tangan dengan warga.

Tribratanewssabang – Brigadir Edi Saputra, seorang Bhabinkamtibmas di Desa GP. Krueng Raya, Kecamatan Suka Karya, Kota Sabang, dengan hangat menyambangi warga binaannya dalam sebuah kegiatan sambang yang penuh kepedulian, Senin (29/01/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Edi Saputra tidak hanya hadir untuk menjalin komunikasi yang erat dengan warga, namun juga turut mendampingi proses penyerahan satu unit kursi roda dari Dinas Sosial Kota Sabang. Kursi roda tersebut diberikan sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada warga binaan di GP. Krueng Raya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Edi Saputra menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk senantiasa mendukung dan menjaga keamanan serta kesejahteraan warga di wilayah binaan. Kegiatan ini adalah bagian dari upaya bersama memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.”

 

Peyerahan kursi roda ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan mobilitas bagi warga yang membutuhkan. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan tercipta sinergi positif antara pihak kepolisian, pemerintah, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama.

 

Polres Kota Sabang mengapresiasi dedikasi Brigadir Edi Saputra dalam membangun hubungan yang harmonis dengan warga binaan serta berperan aktif dalam kegiatan sosial yang memberikan dampak positif bagi masyarakat. Semoga kebersamaan ini terus terjalin demi terwujudnya lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera di Desa GP. Krueng Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *