Satlantas Polres Sabang Gencar Laksanakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalulintas.

Tribratanewssabang – Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lalu lintas, personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sabang aktif melakukan patroli dan pengaturan arus lalulintas di wilayah hukum Polres Sabang. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari langkah pencegahan terhadap balap liar yang dapat membahayakan masyarakat, Sabtu (27/01/2024).

 

Dalam operasi patroli tersebut, petugas Satlantas Polres Sabang secara intensif melakukan pemantauan terhadap kendaraan yang melintas, serta memberikan pengarahan kepada pengendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas. Selain itu, langkah-langkah preventif diambil guna mencegah terjadinya balap liar di wilayah hukum Polres Sabang.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH menyampaikan apresiasinya terhadap dedikasi dan kinerja personil Satlantas yang berkomitmen untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang nyaman dan bebas dari tindakan berbahaya di jalan raya.

 

Kegiatan patroli dan pengaturan arus lalulintas ini merupakan bagian dari strategi Polres Sabang dalam meningkatkan pelayanan keamanan kepada masyarakat. Polres Sabang berharap, melalui langkah-langkah proaktif ini, dapat terus menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan di wilayah hukum Polres Sabang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *