Pengaturan Arus Lalulintas “Strong Point Pagi” oleh Satlantas Polres Sabang.

Tribratanewssabang – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Sabang meluncurkan program “Strong Point Pagi” yang dilaksanakan di beberapa titik strategis kota Sabang, Sabtu (20/01/2024).

Strong Point Pagi akan diimplementasikan di titik-titik penting, antara lain:
1. SP. Garuda Sabang
2. SP. Kodja Sabang
3. SP. SMP N 1 Sabang
4. SP. SMA N 1 Sabang
5. SP. SD 1 Sabang
6. SP. SD 2 Sabang
7. SP. SD 8 Sabang

Program ini bertujuan untuk mengoptimalkan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari demi memberikan kenyamanan dan keamanan kepada para pengguna jalan. Satlantas Polres Sabang akan melibatkan petugas lalu lintas yang handal dan terlatih untuk mengefektifkan pelaksanaan Strong Point Pagi.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan , SH, MH, menyampaikan, “Dengan pelaksanaan Strong Point Pagi, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap pengelolaan lalu lintas di wilayah Sabang. Kerjasama dari seluruh masyarakat sangat diharapkan untuk menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib.”

Satlantas Polres Sabang mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi petunjuk dan aturan lalu lintas yang diberlakukan di Strong Point Pagi. Keberhasilan program ini tentu sangat bergantung pada partisipasi dan kesadaran bersama.

Semua pihak diharapkan dapat mendukung dan bekerja sama demi menciptakan kondisi lalu lintas yang aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh warga Sabang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *