Rangka Operasi Mantab Brata Seulawah 2023-2024, Polres Sabang Laksanakan Patroli Dialogis Sasar Sekretariat Panwaslih.

Tribratanewssabang – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu Serentak 2024, Polres Sabang Dalam Rangka Operasi Mantab Brata Seulawah 2023-2024. Sebagai bagian dari operasi tersebut, dilakukan patroli dialogis yang menyasar Sekretariat Panwaslih Kota Sabang, Kamis (18/01/2024).

 

Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan untuk memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Selain itu, patroli tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terkait pentingnya berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi, khususnya menjelang Pemilu Serentak 2024.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan , SH, MH, menyatakan bahwa Operasi Mantab Brata Seulawah 2023-2024 merupakan langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas selama masa kampanye dan pelaksanaan pemilihan. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat selama proses demokrasi berlangsung,” ujar Kapolres.

 

Dalam patroli dialogis tersebut, petugas berinteraksi dengan warga sekitar Sekretariat Panwaslih, memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan bersama, dan mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan kejadian yang mencurigakan.

 

Operasi Mantab Brata Seulawah 2023-2024 akan terus dilaksanakan dengan berbagai kegiatan preventif guna menciptakan situasi yang kondusif selama proses Pemilu Serentak 2024. Polres Sabang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung keberhasilan pelaksanaan Pemilu Serentak yang demokratis dan berintegritas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *