Personel Polres Sabang Lakukan Patroli Cipta Kondisi Menjelang Pemilu Serentak 2024.

Tribratanewssabang – Dalam rangka menjaga ketertiban dan menciptakan kondisi yang aman menjelang Pemilu Serentak 2024, personel Polres Sabang melakukan patroli di wilayah hukum Polres Sabang, Rabu (17/01/2024).

 

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan aparat kepolisian dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu Serentak 2024. Personel Polres Sabang turut berfokus pada pemantauan potensi kerawanan yang dapat mengganggu proses pemilihan umum.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, menyampaikan bahwa langkah ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi gangguan kamtibmas selama periode Pemilu. “Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, sehingga masyarakat dapat ikut serta dalam proses demokrasi dengan nyaman,” ujar Erwan.

 

Dalam patroli tersebut, personel Polres Sabang berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait guna meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menciptakan pemilu yang damai dan berintegritas.

 

Polres Sabang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu Serentak 2024. Kerjasama antara aparat kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan pesta demokrasi yang kondusif dan berlangsung dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *