Musyawarah Gampang Khusus Verifikasi Calon Penerima BLT-DD Tahun 2024.

Tribratanewssabang – Aipda Dicky Febriyanto Bhabinkamtibmas GP. Kuta Timu Polsek Sukakarya Polres Sabang, menghadiri Rapat Musyawarah Gampang Khusus (Musgamsus) untuk melakukan verifikasi, validasi, dan penetapan calon keluarga penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD)Tahun 2024, Senin (15/01/2024).

 

Acara tersebut berlangsung di Gampong Kuta Timu, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang. Aipda Dicky Febriyanto mengikuti rapat dengan penuh dedikasi untuk memastikan proses seleksi calon penerima BLT-DD berjalan transparan dan akurat.

 

Rapat Musgamsus ini menjadi tonggak penting dalam memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Gampong Kuta Timu. Proses verifikasi, validasi, dan penetapan calon keluarga penerima dilakukan dengan cermat, mengedepankan keadilan serta keterlibatan masyarakat setempat.

 

Aipda Dicky menyampaikan komitmen Polres Sabang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Acara ini juga menjadi bukti nyata kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam mendukung program pembangunan dan kesejahteraan di tingkat Gampong.

 

Rapat Musgamsus ini diharapkan dapat menghasilkan data yang akurat dan terpercaya untuk penyaluran BLT-DD tahun 2024, sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara merata oleh keluarga penerima di Gampong Kuta Timu.

 

Polres Sabang mengapresiasi peran serta aktif Aipda Dicky Febriyanto dan seluruh peserta Musgamsus dalam mendukung upaya pemerintah menciptakan kesejahteraan dan ketahanan sosial di tingkat Gampong. Semoga bantuan BLT-DD dapat menjadi dorongan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *