Polres Sabang Gencar Lakukan Patroli Dialogis Rangka Operasi Mantab Brata 2023-2024 Jelang Pemilu Serentak 2024 di Kota Sabang.

Tribratanewssabang – Polres Sabang kini mengintensifkan kegiatan patroli dialogis sebagai bagian dari Operasi Mantab Brata 2023-2024, sebagai persiapan menyambut Pemilu Serentak 2024 di wilayah Kota Sabang, Minggu (14/01/2024).

 

Dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pemilihan, Polres Sabang telah melaksanakan patroli dialogis yang melibatkan interaksi langsung antara petugas kepolisian dan masyarakat setempat. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kepercayaan, mendengarkan aspirasi masyarakat, serta memberikan pemahaman terkait pentingnya partisipasi dalam proses demokrasi.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, menyatakan, “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Sabang, terutama menjelang Pemilu Serentak 2024. Patroli dialogis ini menjadi salah satu langkah proaktif kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, dan memberikan pemahaman terkait tata cara pemilihan.”

 

Operasi Mantab Brata ini mencakup koordinasi intensif antara Polres Sabang dan pihak terkait guna menjamin pelaksanaan pemilihan yang aman dan damai. Dalam rilis ini, Polres Sabang juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi, dengan memastikan bahwa setiap suara memiliki dampak positif bagi pembangunan daerah.

 

Polres Sabang berharap melalui kegiatan ini, terjalin sinergi yang kuat antara pihak kepolisian dan masyarakat, menciptakan suasana yang kondusif, dan meningkatkan kesadaran partisipasi dalam Pemilu Serentak 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *