Bhabinkamtibmas Gp.Kuta Timu hadiri giat musyawarah Stunting.

Tribratanewssabang – Aipda Dicky Febriyanto, seorang petugas Bhabinkamtibmas dari Polsek Sukakarya Sabang, dengan penuh semangat hadir dalam acara Musyawarah Rembuk Stunting di Gampong Kuta Timu, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, tahun 2024, Minggu (14/01/2024).

 

Dalam upayanya mendukung program pencegahan stunting, Aipda Dicky turut aktif berpartisipasi dalam musyawarah tersebut. Dengan kehadirannya, diharapkan dapat terjalin sinergi yang kuat antara kepolisian dan masyarakat dalam upaya menciptakan lingkungan yang sehat dan mendukung pertumbuhan anak-anak secara optimal.

 

Acara tersebut menjadi forum penting untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam menanggulangi masalah stunting di wilayah Gampong Kuta Timu.Aipda Dicky menyampaikan komitmen Polsek Sukakarya Sabang untuk terus bersinergi dengan masyarakat guna mencapai tujuan bersama dalam mengatasi permasalahan kesehatan ini.

 

Mari kita bersama-sama berperan aktif dalam menjaga kesehatan generasi penerus kita dan menciptakan lingkungan yang kondusif untuk tumbuh kembang anak-anak. Semoga upaya bersama ini dapat memberikan dampak positif dan mewujudkan masyarakat yang sehat dan tangguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *