Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan Gp.Kuta Barat.

Tribratanewssabang – Bhabinkamtibmas Bripka Bambang Sutarno dari Kepolisian Sektor Suka Karya, Polres Sabang, kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya. Pada hari ini, Bripka Bambang Sutarno melaksanakan kegiatan sambang warga di kawasan GP Kuta Barat, Sabtu (13/01/2024).

 

Dalam kunjungannya tersebut, Bripka Bambang Sutarno berinteraksi secara langsung dengan warga binaannya, mendengarkan keluhan, serta memberikan informasi terkait upaya-upaya kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. Ia juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya kerjasama antara masyarakat dan polisi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

 

“Kami terus berupaya menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, karena peran serta aktif dari warga sangat penting dalam menjaga keamanan di wilayah ini. Kami siap mendengarkan dan mengatasi masalah-masalah yang dihadapi oleh warga,” ujar Bripka Bambang Sutarno.

 

Kegiatan sambang warga ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Suka Karya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Polres Sabang berharap agar kerjasama antara polisi dan warga semakin erat demi terwujudnya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Sabang.

 

Polsek Suka Karya juga mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan segala bentuk potensi gangguan keamanan yang dapat mengancam ketertiban di lingkungan sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *