Strong Point Pagi, Upaya Satlantas Polres Sabang dalam Pengaturan Arus Lalulintas.

Tribratanewssabang – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kelancaran arus lalulintas di wilayah hukum Polres Sabang, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sabang menggelar “STRONG POINT PAGI”. Giat ini bertujuan untuk mengoptimalkan pengaturan arus lalulintas pada pagi hari, demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Jum’at (12/01/2024).

 

Kegiatan ini melibatkan personel Satlantas Polres Sabang yang dilaksanakan secara rutin setiap pagi. Tim STRONG POINT PAGI ditempatkan di titik-titik strategis untuk mengawasi dan mengatur lalu lintas, termasuk pengaturan perlintasan pejalan kaki dan penegakan disiplin berkendara.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, menyatakan, “STRONG POINT PAGI adalah upaya kami dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya. Kami berharap kehadiran tim ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas untuk keselamatan bersama.”

 

Dalam giat ini, Satlantas Polres Sabang juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan budaya keselamatan berlalu lintas di masyarakat.

 

Kegiatan STRONG POINT PAGI ini merupakan salah satu bentuk komitmen Satlantas Polres Sabang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan di jalan raya. Semua pihak diharapkan dapat berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *