Bhabinkamtibmas Monitor Kegiatan Posyandu Balita dan Lansia.

Tribratanewssabang – Aipda Saifullah, seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di GP. Cot Ba’u, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, aktif melakukan pemantauan terhadap kegiatan Posyandu Balita dan Lansia di wilayahnya, Jum’at (12/01/2024).

 

Kegiatan ini merupakan upaya dari Bhabinkamtibmas dalam mendukung program pemerintah terkait kesehatan masyarakat, khususnya bagi balita dan lansia. Dengan kehadiran Aipda Saifullah, diharapkan masyarakat dapat merasakan perlindungan dan dukungan positif dari aparat kepolisian.

 

Aipda Saifullah menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan mendukung setiap kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam hal kesehatan. Kegiatan Posyandu ini sangat penting untuk pemantauan kesehatan balita dan lansia di wilayah GP. Cot Ba’u.”

 

Adapun kegiatan Posyandu tersebut melibatkan petugas kesehatan yang memberikan pelayanan kesehatan dasar, penimbangan balita, serta penyuluhan kesehatan kepada para lansia. Aipda Saifullah turut berperan aktif dalam membantu kelancaran kegiatan ini.

 

Diharapkan dengan adanya dukungan dari aparat kepolisian, kegiatan Posyandu di GP. Cot Ba’u dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat setempat. Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh positif bagi wilayah lainnya dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *