Bhabinkamtibmas GP. Kuta Timu Monitoring Kampanye Pemilu 2024 Partai Demokrat Kota Sabang

Tribratanewssabang – Aipda Dicky Febriyanto, Bhabinkamtibmas di Gampong Kuta Timu, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, aktif memantau dan mendukung kelancaran kegiatan kampanye Pemilu 2024. Kampanye yang dilaksanakan oleh Partai Demokrat Kota Sabang dengan tema “Pendidikan dan Kesehatan” ini diinisiasi oleh Calon Legislatif (Caleg) DPRK Kota Sabang Dapil 1 Sukakarya, Citra Suherman, SH, Jum’at (12/01/2024).

 

Kegiatan kampanye tersebut bertempat di Gampong Kuta Timu dan menjadi ajang untuk menyampaikan visi misi Citra Suherman dalam memajukan sektor pendidikan dan kesehatan di wilayahnya. Bhabinkamtibmas Aipda Dicky Febriyanto menjelaskan, “Monitoring ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan kampanye, serta memastikan bahwa seluruh kegiatan berlangsung sesuai dengan aturan yang berlaku.”

 

Pada kesempatan tersebut, Citra Suherman, SH menyampaikan komitmennya untuk terus memperjuangkan peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan masyarakat di Dapil 1 Sukakarya. Partai Demokrat Kota Sabang berharap kampanye ini dapat memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat tentang program-program yang akan dijalankan jika Citra Suherman terpilih sebagai wakil rakyat.

 

Partai Demokrat Kota Sabang mengundang masyarakat untuk turut serta aktif dalam diskusi dan memberikan masukan terkait isu-isu penting dalam sektor pendidikan dan kesehatan. Kegiatan kampanye ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara calon legislatif dengan masyarakat, sekaligus memberikan wadah bagi warga untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *