Bhabinkamtibmas GP. IE Meulee Hadiri Musyawarah Desa Khusus untuk Validasi dan Penetapan Calon Penerima BLT Dana Desa Tahun 2024

Tribratanewssabang – Bripka Bismiadi, Bhabinkamtibmas GP. IE Meulee, turut hadir dalam kegiatan Musyawarah Desa Khusus/Insidentil yang bertujuan untuk validasi dan penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa Tahun Anggaran 2024, Jum’at (12/01/2024).

 

Kehadiran Bripka Bismiadi dalam acara tersebut mencerminkan komitmen Polri dalam mendukung proses demokratisasi dan pemberdayaan masyarakat. Ianya, menekankan pentingnya transparansi dan keadilan dalam proses pemilihan penerima BLT guna memastikan bantuan tepat sasaran.

 

Musyawarah Desa ini menjadi forum partisipatif bagi warga desa untuk berdiskusi dan memberikan masukan terkait alokasi Dana Desa. Dengan adanya validasi dan penetapan calon penerima BLT, diharapkan bantuan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi kelompok yang membutuhkan di tengah-tengah masyarakat.

 

Bripka Bismiadi juga mengapresiasi kerja keras pemerintah desa dan elemen masyarakat dalam mengelola Dana Desa dengan baik. Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan seperti ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam membangun kesejahteraan bersama.

 

Semua pihak berharap bahwa proses validasi dan penetapan calon penerima BLT dapat berjalan lancar, transparan, dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Desa Ie Meule. Acara ini menjadi langkah nyata dalam memastikan dana yang dialokasikan untuk masyarakat dapat memberikan dampak positif dan mendukung pembangunan berkelanjutan di tingkat desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *