Bhabinkamtibmas GP. Paya Gencar Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba.

Tribratanewssabang – Bhabinkamtibmas GP. Paya, Bripka Hairul Salim, dengan dedikasi tinggi melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba di masyarakat GP. Paya, Kecamatan Sukamakmur, Wilayah Hukum Polsek Sukajaya Polres Sabang, Kamis (11/01/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Hairul Salim menyampaikan informasi yang relevan dan edukatif kepada masyarakat tentang bahaya narkoba serta cara-cara pencegahan. Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat terhadap dampak negatif penyalahgunaan narkoba.

 

Bripka Hairul Salim juga mengajak kolaborasi antara polisi dan masyarakat dalam upaya menjaga lingkungan yang bersih dari narkoba. Kegiatan ini sejalan dengan upaya pemerintah dan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sehat bagi seluruh warga masyarakat.

 

Polres Sabang memberikan apresiasi atas inisiatif Bripka Hairul Salim dalam menyelenggarakan kegiatan sosialisasi ini, sebagai bentuk komitmen Polri dalam melibatkan diri secara aktif dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba di tingkat lokal.

 

Diharapkan, kegiatan serupa akan terus dilaksanakan guna menciptakan masyarakat yang lebih sadar akan bahaya narkoba dan bersama-sama menjaga keamanan serta kesejahteraan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *