Bhabinkamtibmas GP. Kuta Barat Melaksanakan Penanganan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) 

Tribratanewssabang – BRIPKA Bambang Sutarno Bhabinkamtibmas GP. Kuta Barat, Polsek Sukakarya, Polres Sabang, dengan penuh dedikasi telah melaksanakan penanganan terhadap Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Gampong Kuta Barat, kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Kamis (11/01/2024).

 

Dengan koordinasi yang baik bersama stakeholder terkait, BRIPKA Bambang Sutarno menjalankan tugasnya untuk memberikan pendekatan yang humanis dan profesional terhadap ODGJ. Upaya ini merupakan wujud komitmen Polsek Sukakarya dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

 

Kegiatan ini sejalan dengan prinsip Polri dalam melayani dan melindungi masyarakat, termasuk mereka yang membutuhkan perhatian khusus. Polres Sabang berharap langkah ini dapat memberikan dampak positif dan memperkuat keterlibatan Polsek Sukakarya dalam menjaga stabilitas sosial di wilayah hukumnya.

 

Mari bersama-sama mendukung upaya-upaya positif ini untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan berdaya bagi seluruh warga masyarakat Kota Sabang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *