Pengecekan Gudang Logistik Pemilu Serentak 2024 Sabang.

Tribratanewssabang – Pengecekan Gudang Logistik Pemilu Serentak 2024.yang dipimpin oleh Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, dan Pj.Walikota Sabang Drs Reza Fahlevi, M.Si, serta Forkopimda, di Sekretariat Komisi Independen Pemilihan (KIP) Jln.Yossudarso Gampong Cot Ba’u Kecamatan Sukajaya Kota Sabang, untuk memastikan bahwa semua persiapan terkait pemilu berjalan dengan baik, Rabu (10/01/2024).

 

AKBP Erwan, menyatakan, “Kami bersama Forkopimda Kota Sabang turut mengawal dan memastikan bahwa logistik pemilu disimpan dengan baik dan aman, guna menjaga integritas dan keberlangsungan demokrasi.”

 

Kegiatan ini juga menjadi langkah awal untuk memastikan bahwa setiap tahap pemilu berlangsung dengan lancar dan adil. Komitmen dari pihak kepolisian dan Forkopimda Kota Sabang dalam menjaga keamanan dan kelancaran pemilu patut diapresiasi.

 

KIP Sabang menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari pihak kepolisian dan Forkopimda Kota Sabang dalam memastikan integritas dan transparansi pemilu di Kota Sabang.

 

Rangka Operasi Mantab Brata 2023-2024, Penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024, Semua persiapan terus diawasi secara ketat demi terciptanya pemilu yang adil dan berkualitas. Harapannya, masyarakat dapat berpartisipasi dengan tenang dan yakin bahwa setiap hak pilih mereka akan dihormati, aman dan bebas dari ancaman apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *