Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Dirayakan dengan Khidmat.

Tribratanewssabang – Dayah Darul Amani di Gampong Iboih, Kecamatan Sukamakmue, Kota Sabang, dipenuhi dengan khidmat dan kebahagiaan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda, Pj Walikota Sabang, Drs. Reza Fahlevi, M.Si, serta Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, Sabang (09/01/2024)

 

Dalam atmosfer kebersamaan, masyarakat setempat bersama-sama merayakan momen bersejarah ini dengan kegiatan doa bersama, pembacaan shalawat, dan pengajian. Kehadiran Forkopimda dan Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, menambah kemeriahan acara dan menunjukkan dukungan penuh dari pihak keamanan.

 

Acara ini menjadi wujud solidaritas dan kebersamaan antara masyarakat dan aparat keamanan dalam merayakan nilai-nilai keagamaan. Semangat persaudaraan dan toleransi juga terpancar melalui kegiatan ini, menciptakan suasana yang damai dan harmonis di Kota Sabang.

 

Masyarakat dan seluruh tamu undangan yang hadir mengucapkan terima kasih atas dukungan serta partisipasi Forkopimda dan Kapolres Sabang, yang telah hadir untuk bersama-sama memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Acara ini diharapkan dapat menjadi sarana mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *