Saweu Keude Kupie Polisi RW Polres Sabang.

Tribratanewssabang – Dalam upaya mempererat hubungan, Polisi RW Brigadir Putra H dengan masyarakat, acara “Saweu Keude Kupie” sukses diadakan di RW/Dusun Jr. Cot Preh dan Jr. Tgk Ditrumon Gp Paya, Kecamatan Sukamakmue, Kota Sabang, Sabtu (06/01/2024).

 

Acara yang dihadiri oleh warga setempat ini bertujuan untuk membangun kebersamaan dan meningkatkan pemahaman antara polisi dan masyarakat. pentingnya kolaborasi positif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

 

Berbagai kegiatan seperti dialog interaktif, penyuluhan keamanan dilakukan selama acara. Keterlibatan aktif dari polisi, warga, dan tokoh masyarakat setempat menciptakan atmosfer positif yang sangat dinikmati oleh semua peserta.

 

“Saweu Keude Kupie” mencerminkan komitmen bersama untuk memperkuat ikatan antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang lebih aman, serta membangun kepercayaan dan kerjasama yang langgeng di masa depan. Acara ini diharapkan menjadi langkah positif dalam membangun keamanan dan ketertiban di Kota Sabang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *