Bhabinkamtibmas Monitor Giat Posyandu Kepada Masyarakat Lansia.

Tribratanewssabang – Bhabinkamtibmas Gp. Kuta Timu Aipda Dicky Febriyanto, melaksanakan tugas pengawasan dan pemantauan kegiatan Posyandu untuk masyarakat lansia di Gampong Kuta Timu, Kecamatan Sukakarya, Sabtu (06/01/2024).

 

Dalam kunjungannya, Aipda Dicky berfokus pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat lansia melalui program kesehatan Posyandu. Dia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Sabang dalam mendukung pelayanan kesehatan di wilayah hukumnya.

 

Pemantauan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat lansia di Posyandu berjalan dengan baik dan sesuai standar. Aipda Dicky berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

 

Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH mengapresiasi dedikasi Aipda Dicky dalam menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas dengan baik. Semangatnya dalam memonitor kegiatan positif ini menjadi contoh bagi anggota lainnya untuk terlibat aktif dalam mendukung program-program pemberdayaan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *