Bhabinkamtibmas Melayat dan Membantu Pemasangan Teratak.

Tribratanewssabang – Bhabinkamtibmas GP. Paya Seunara, Bripka Sheena R, menunjukkan kepeduliannya dengan turut serta membantu pemasangan teratak di rumah salah satu warga binaan, almarhum Tgk Idris, Jum’at (05/01/2024).

 

Kejadian tersebut berlangsung di Jorong Cot Dama, Gampang Paya Seunara, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang. Almarhum Tgk Idris yang baru saja meninggal dunia meninggalkan keluarga yang membutuhkan dukungan, dan Bripka Sheena R turut berperan aktif dalam membantu pemasangan teratak untuk memberikan kenyamanan kepada keluarga yang ditinggalkan.

 

Acara tersebut tidak hanya mencerminkan dedikasi Bripka Sheena R dalam menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas, tetapi juga menunjukkan peran positif kepolisian dalam mendukung kehidupan masyarakat.

 

Kapolres Sabang, dalam komentarnya, mengapresiasi kegiatan tersebut, menyebutkan bahwa tindakan seperti ini memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan rasa kebersamaan dan saling dukung dalam situasi sulit.

 

Kegiatan sosial semacam ini sejalan dengan prinsip Bhabinkamtibmas untuk senantiasa menjadi bagian dari masyarakat, memahami kebutuhan mereka, dan memberikan bantuan sekaligus menjaga kamtibmas di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *