Patroli Dialogis untuk Pencegahan Guantibmas dan Aksi Premanisme.

Tribratanewssabang – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat,Polres Sabang menggelar Patroli Dialogis yang fokus pada pencegahan tindak kejahatan guantibmas dan aksi premanisme di wilayah hukumnya, Kamis

(04/01/2024).

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Polres Sabang untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga. Patroli Dialogis ini melibatkan anggota kepolisian yang berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, dan memberikan informasi tentang langkah-langkah preventif.

 

Kegiatan tersebut diharapkan dapat membangun hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat setempat. “Patroli Dialogis merupakan bentuk komitmen kami untuk melibatkan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ujar Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH.

 

Pada giat tersebut, Personil Polres Sabang memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang tindakan pencegahan guantibmas dan cara melaporkan aksi premanisme. Selain itu, ditekankan pula pentingnya partisipasi aktif warga dalam menciptakan lingkungan yang kondusif.

 

Masyarakat diundang untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayahnya dengan memberikan informasi kepada kepolisian tentang kejadian yang mencurigakan. Patroli Dialogis ini diharapkan dapat menjadi langkah konkret dalam mewujudkan Sabang sebagai daerah yang bebas dari tindak kejahatan.

 

Polres Sabang berkomitmen untuk terus melibatkan masyarakat dalam upaya pencegahan kejahatan dan menciptakan situasi keamanan yang baik. Semua pihak diharapkan dapat bersinergi demi terciptanya lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman untuk seluruh warga Sabang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *