Polres Sabang Gelar Patroli Rutin untuk Mencegah Tindak Pidana Menjelang Pemilu 2024

Tribratanewssabang – Dalam rangka mengantisipasi potensi tindak pidana menjelang Pemilu 2024, Polres Sabang menggelar patroli rutin di seluruh wilayah hukumnya. Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan rasa aman bagi warga dalam menyambut penyelenggaraan Pemilu, Senin (01/01/2024).

 

Kegiatan patroli rutin ini melibatkan personel kepolisian yang ditempatkan strategis di berbagai lokasi yang dianggap rawan. Dengan intensitas patroli yang ditingkatkan, diharapkan dapat memberikan efek jera terhadap potensi pelaku kejahatan.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH menyampaikan bahwa langkah ini sejalan dengan komitmen Polres Sabang untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami berupaya maksimal dalam mengamankan seluruh aktivitas masyarakat, termasuk proses demokrasi Pemilu 2024. Patroli rutin ini merupakan wujud nyata dari kesiapan kami dalam mencegah potensi tindak pidana,” ujar Kapolres Sabang.

 

Polres Sabang juga mengajak kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat untuk aktif melaporkan kegiatan yang mencurigakan atau adanya potensi tindak pidana. Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

 

Dengan adanya kegiatan patroli rutin ini, diharapkan dapat menciptakan rasa keamanan bagi seluruh warga Sabang dan mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024. Polres Sabang tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik demi kepentingan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *