Operasi Lilin Seulawah 2023 Nataru: Polres Sabang Amankan Kegiatan Ibadah Tahun Baru.

Tribratanewssabang – Dalam rangka Operasi Lilin Seulawah 2023, Natal dan Tahun Baru 2024 personel Polres Sabang dengan tekad kuat melaksanakan pengamanan Kegiatan Ibadah Tahun Baru 2024 di Wilayah GP. Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Senin (01/01/2024).

 

Sejak pagi hingga acara selesai, tim keamanan Polres Sabang berkomitmen menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan ibadah berlangsung. Petugas kepolisian yang terlatih dan berpengalaman ditempatkan strategis untuk memastikan kelancaran acara serta kenyamanan bagi jemaat yang hadir.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH/, menyampaikan, “Kami mengambil langkah-langkah preventif dan proaktif dalam Operasi Lilin Seulawah untuk memastikan keamanan masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Pengamanan Kegiatan Ibadah Tahun Baru di GP. Kuta Ateuh merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga Sabang.”

 

Acara ibadah Tahun Baru di GP. Kuta Ateuh berjalan dengan lancar tanpa insiden keamanan yang signifikan. Kapolres Sabang juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan.

 

Operasi Lilin Seulawah 2023 Natal dan Tahun Baru 2024 terus berlangsung dengan intensitas penuh untuk menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Sabang. Polres Sabang berharap agar masyarakat dapat merayakan perayaan tahun baru dengan damai dan gembira.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *