Pengamanan Sekretariat Panwaslih Kota Sabang Menjelang Pemilu Serentak 2024

Tribratanewssabang – Dalam rangka mendukung kelancaran penyelenggaraan Pemilihan Umum Serentak 2024, personel Polres Sabang turut serta dalam menjaga keamanan di Sekretariat Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kota Sabang, Sabtu (30/12/2023).

 

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan secara menyeluruh, mencakup periode menjelang, saat, dan pasca penyelenggaraan Pemilu. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Polres Sabang dalam memastikan proses demokrasi berjalan dengan aman, tertib, dan transparan.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH menyampaikan, “Pengamanan ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, memastikan kehadiran masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam proses pemilihan, serta mencegah potensi gangguan keamanan.”

 

Personel Polres Sabang juga melibatkan diri dalam koordinasi intensif dengan pihak Panwaslih guna mendapatkan informasi terkini terkait keamanan lingkungan sekitar Sekretariat Panwaslih. Langkah ini diambil untuk menjawab tantangan-tantangan yang mungkin muncul selama periode krusial ini.

 

Seluruh personel Polres Sabang siap memberikan dukungan penuh dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pemilu Serentak 2024, demi terciptanya proses demokrasi yang berkualitas dan dapat dipercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *