Kaposko Pengamanan Pelabuhan Balohan Sabang menerima kunjungan Tim Supervisi Ops Lilin Seulawah 2023.

Tribratanewssabang – Pengamanan Pelabuhan Balohan Sabang, bersama personelnya, menerima kunjungan Tim Supervisi Ops Lilin Seulawah 2023. yang dipimpin oleh AKBP M. NASUTION, S.Ik, serta staf Biro Ops Polda Aceh, Sabtu (30/12/2023).

 

Kunjungan ini dilaksanakan guna memastikan kesiapan personel Pos Pengamanan di Pelabuhan Balohan Sabang dalam rangka Ops Lilin Seulawah 2023. Dalam pertemuan tersebut, dilakukan pengecekan kesiapan peralatan yang akan digunakan selama pelaksanaan tugas pengamanan, sesuai dengan persyaratan Ops Lilin Seulawah 2023.

 

Selain itu, Tim Supervisi juga mengevaluasi seluruh administrasi terkait pelaksanaan Ops Lilin Seulawah 2023, memastikan bahwa semua proses berjalan dengan baik dan tertib sesuai dengan Juknis yang telah ditetapkan.

 

AKBP M. NASUTION, S.Ik, menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka Ops Lilin Seulawah 2023. Tujuan dari supervisi ini adalah memastikan pengamanan Nataru 2023-2024 dapat terselenggara dengan optimal dan terorganisir dengan baik.

 

Kaposko Pengamanan Pelabuhan Balohan Sabang menyambut baik kunjungan Tim Supervisi Ops Lilin Seulawah 2023, dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kesiapan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas pengamanan di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *