Polres Sabang Gelar Acara Pengaturan Arus Lalu Lintas di Wilayah Hukum Polres Sabang.

Tribratanewssabang – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sabang kembali mengambil langkah proaktif dalam menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Polres Sabang. Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengendara terhadap aturan lalu lintas, Sat Lantas Polres Sabang telah melaksanakan acara pengaturan arus lalu lintas yang digelar hari ini, Kamis (28/12/2023).

 

Kegiatan ini diadakan sebagai upaya Polres Sabang dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib. Kasat Lantas Polres Sabang, IPDA Rizal Bahnur memimpin langsung giat pengaturan arus lalu lintas ini, dengan melibatkan personel yang terlatih dan berpengalaman.

 

Pengaturan arus lalu lintas ini terfokus pada titik-titik rawan kemacetan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah Kota Sabang. Dalam giat ini, Sat Lantas Polres Sabang juga memberikan edukasi kepada pengendara mengenai pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga keselamatan dalam berkendara.

 

Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH melalui Kasat Lantas Ipda Rizal Bahnur menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada masyarakat. Dengan menggelar kegiatan seperti ini, kami berharap bisa menciptakan kesadaran lebih tinggi dalam berlalu lintas dan mengurangi pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas di wilayah Kota Sabang.”

 

Masyarakat dan pengendara di wilayah Kota Sabang sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Sabang dalam menjaga ketertiban lalu lintas. Mereka berharap kegiatan serupa akan terus diadakan untuk menciptakan lalu lintas yang lebih aman dan lancar di kota ini.

 

Dalam menghadapi tantangan dalam lalu lintas, Polres Sabang melalui Sat Lantas akan terus berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas. Diharapkan, dengan kerja keras bersama antara kepolisian dan masyarakat, wilayah Kota Sabang akan menjadi tempat yang lebih aman dan nyaman bagi semua pengendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *