Maulid Nabi Muhammad SAW Dirayakan di Dayah Sirajul Munir Al-Aziziyyah.

Tribratanewssabang g – Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berlangsung di Dayah Sirajul Munir Al-Aziziyyah, Gampong Cot Abeuk, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang. Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Sabang, Kompol Salmidin, SE, MM, yang turut memberikan kehormatan dengan kehadirannya, Rabu (27/12/2023).

 

Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diselenggarakan dengan penuh kekhidmatan, melibatkan berbagai kegiatan keagamaan seperti pembacaan shalawat, tausyiah, dan doa bersama. Dayah Sirajul Munir Al-Aziziyyah Pimpinan H.Nazaruddin, sebagai tuan rumah, menyambut para hadirin dengan hangat dan memberikan wawasan keislaman yang mendalam.

 

Wakapolres Sabang, Kompol Salmidin, SE, MM, menyampaikan ” pentingnya semangat persatuan dan toleransi dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Beliau juga menyampaikan apresiasi atas kontribusi positif yang diberikan oleh Dayah Sirajul Munir Al-Aziziyyah dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan di masyarakat “.

 

Acara ini menjadi wadah bagi masyarakat setempat untuk meningkatkan kebersamaan dan kecintaan terhadap ajaran Islam. Semangat keagamaan yang terpancar dari perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dayah Sirajul Munir Al-Aziziyyah diharapkan dapat membawa berkah dan harmoni bagi seluruh warga Kota Sabang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *