Hadiri Acara Zikir dan Doa Bersama dalam Peringatan 19 Tahun Tragedi Tsunami Aceh.

Tribratanewssabang – Aipda Dicky Febriyanto, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Gp. Kuta Timu Polsek Sukakarya Polres Sabang, turut hadir dalam acara Zikir dan Doa Bersama yang diselenggarakan untuk memperingati 19 tahun Tragedi Tsunami Aceh. Acara tersebut berlangsung di Gedung TPI Pasiran, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Rabu (27/12/2023).

 

Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, termasuk Tgk. Dedi Masykur yang memimpin doa bersama, menjadi momentum untuk mengenang peristiwa tragis yang terjadi pada tahun 2004. Aipda Dicky Febriyanto menyampaikan harapannya agar kita semua terus bersatu dalam menjaga solidaritas dan kebersamaan, sekaligus mendoakan para korban dan keluarganya yang terkena dampak tsunami tersebut.

 

Polres Sabang juga mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam acara tersebut, yang menunjukkan kepedulian bersama terhadap sejarah dan solidaritas dalam menghadapi cobaan. Semoga peringatan ini menginspirasi untuk membangun kehidupan yang lebih baik di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *